Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Andin Cemburu Lagi, Elsa Kembali Jadi Pembunuh? : Okezone Celebrity

American Fighter Clothing | Short Sleeves, Long Sleeves, Tank Tops, Hoodies & Jackets, Bottoms, Accessories. Pro Keds

JAKARTAIkatan Cinta malam ini akan memperlihatkan kecemburuan Andin melihat Aldebaran didekati oleh Katrin, adik Angga ternyata belum selesai.

Setelah sempat bertengkar dengan Aldebaran karena sang suami menerima hadiah kue kiriman buatan Katrin. Andin lagi-lagi tak senang dengan sikap yang ditunjukkan Katrin kepada Aldebaran.

Terungkap melalui video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Rabu (21/7/2021), tampak Andin dan Aldebaran makan malam bersama Angga dan juga Katrin, saat sedang santap malam Andin merasa Katrin terus curi-curi pandang melirik ke arah Aldebaran.

Baca Juga:

Amanda Manopo Pakai Sandal Seharga Motor, Netizen: Ditampar Ini Langsung Masuk UGD

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Cemburu Buta

Sinetron Ikatan Cinta

Tak terima dengan sikap Katrin, Andin pun sengaja pamer kemesraan di depan mata Katrin dengan menyuapi makan Aldebaran dengan mesra.

Sementara itu di tempat lain, tampak Elsa tengah menjalankan aksi kejahatannya lagi. Melakukan penyamaran dan menutupi wajahnya dengan masker, Elsa berhasil masuk ke ruang ICU tempat Sumarno dirawat.

Elsa terlihat memegang selang oksigen yang menjadi penyambung hidup Sumarno. Tampaknya kali ini Elsa berniat untuk menghabisi nyawa Sumarno, sebab ia takut pria yang menjadi saksi kunci kasus pembunuhan Roy tersebut sadar dari koma dan bisa bersaksi ke polisi dan membongkar semua aksi kejahatannya selama ini.

“Kalau sampai Sumarno bangun dan bicara ke Aldebaran dan Andin, hidup gue bakal hancur dan semua pengorbanan mama akan sia-sia,” ujar Elsa.

Apakah Katrin ternyata menaruh hati pada Aldebaran dan akan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Andin bersama Aldebaran? Kemudian, apakah Elsa akan nekat kembali membunuh orang lagi, kali ini dengan menghabisi nyawa Sumarno?

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 20:00 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

(aln.-)



Source link

Total Page Visits: 18 - Today Page Visits: 1