Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 10 Juni 2021

American Fighter Clothing | Short Sleeves, Long Sleeves, Tank Tops, Hoodies & Jackets, Bottoms, Accessories. Pro Keds

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 10 Juni 2021

Joko baru saja selesai antarkan pesanan. Dan menggowes sepedanya menuju sekolah. Ia tak sengaja lihat Billy di kejauhan. Billy gowes sepedanya. Billy sambil fokus dengarkan rekaman di headphonenya. Tak menyadari kalau ada truk yang mundur mengarah ke Billy. Jojo ada di dekat situ. Lihat Billy menyongsong bahaya. Jojo syok kaget. Jojo lari ke supir. Suruh stop. Bahaya.

Wulan cs sedang ujian. Sudah di mulai. Billy tak jua muncul. Gina yang awasi jadi cemas. Billy muncul. Minta maaf dia telat. Joko masuk terlambat. Pintu kejeblak. Iwan yang dekat pintu sampai kejeduk. Joko minta maaf. Iwan keki. Iwan heran Joko kok telat.

Billy justru yang duluan beres ujian. Diikuti Wulan. Rafi dan Ahmad paling pucat buru-buru selesaikan ujian walau tak yakin dengan jawabannya. Joko juga yang petama kelar. Di susul Edo yang sok menatap yang lain. Gino sampai keki lihatnya. Semua selesaikan soal ujiannya. Lega.

Ria merasa tak ada yang mengerti Ria. Semua orang benci Ria. Ria sedih. Mellow di sini. Alya dan Uda papasan dengan Ria. Ria, kamu kenapa?

Wulan lihat Ria di kejauhan. Wulan jadi sedih lihat Ria begitu. Lili dan Santi sadarkan apa yang Wulan lihat. Jangan coba-coba berpikir untuk ajak dia.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Source link

Total Page Visits: 13 - Today Page Visits: 1