Selain Covid-19, Ibunda Amanda Manopo Juga Alami Stroke

American Fighter Clothing | Short Sleeves, Long Sleeves, Tank Tops, Hoodies & Jackets, Bottoms, Accessories. Pro Keds

TABLOIDBINTANG.COM – Amanda Manopo terus berdoa untuk kesembuhan ibundanya, Henny Manopo, yang saat ini tengah berjuang melawan covid-19. 

Rabu (21/7) malam, Henny dipindah dari RS Premier Bintaro ke RS Mitra Keluarga, agar mendapat penanganan lebih intensif. 

“Di sana penangannaya ada ICU dan ada ventilator. Jadi kalau ada something happen with my Mom, langsung bisa ditindaklanjutin,” kata Amanda Manopo, dalam video yang diunggah di akun Instagramnya. 

Kondisi Henny dikabarkan terus menurun. Sebab, selain covid-19, ia juga sempat mengalami stroke. 

“Ada pergumpalan darah di bagian otaknya yang membuatnya mengalami stroke padahal dia enggak punya riwayat stroke,” bilang Amanda Manopo sedih. 

Pada kesempatan itu, Amanda Manopo mengungkapkan harapannya agar ibunuya cepat pulih, dan bisa mendampingi sang suami yang juga sedang positif covid-19. 

“Aku mau Mami selalu sehat, selalu diberikan perlindungan, selalu bisa beraktivitas, dan selalu bisa sama Dadi. Karena kasihan kalau Dadi sendirian,” ucap Amanda Manopo. 

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Source link

Total Page Visits: 27 - Today Page Visits: 1