Rumah Viral di Jayapura, Pemandangannya Bikin Kagum

American Fighter Clothing | Short Sleeves, Long Sleeves, Tank Tops, Hoodies & Jackets, Bottoms, Accessories. Pro Keds

Jakarta

TikTok memang selalu memunculkan dan mempopulerkan hal-hal baru yang unik dan tak biasa. Baru-baru ini yang tengah viral adalah sebuah rumah dengan pemandangan yang sangat indah. Tidak seperti kebanyakan rumah di perkotaan yang pemandangannya gedung-gedung atau bangunan-bangunan rumah lainnya, rumah yang satu ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah hingga membuat siapapun yang melihatnya jadi iri.

Video pemandangan rumah yang viral itu dibagikan pertama kali oleh pemilik akun TikTok bernama @chris.fab. Dalam video yang dibagikan pada 13 November 2020 itu terlihat bahwa rumahnya itu memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Wolipop sendiri sudah mengkonfirmasi postingan yang tengah viral itu melalui DM TikTok dan Instagram.

“Itu bukan pantai, tapi pesisir pantai. Letaknya di kota Jayapura. Itu rumah mami saya,” jelas Christo Fabio saat dihubungi melalui DM pada Senin (16/11/2020).

https://www.tiktok.com/@chris.fab/video/6894432753207528705?referer_url=https%3A%2F%2Fwolipop.detik.com%2Fhome%2Fd-5256694%2Fviral-penampakan-rumah-di-jayapura-pemandangannya-bikin-yang-lihat-kagum&referer_video_id=6894432753207528705

Video tersebut hingga saat ini telah ditayangkan lebih dari 243 ribu kali. Seperti yang dijelaskan oleh Christo, pemandangan pesisir pantai itu ternyata tidak hanya bisa dinikmati langsung dari kamar, melainkan juga dari ruang tamu di dalam rumah. Tak sedikit netizen yang kemudian mengaku kagum dan memberikan komentar.

“Nah kan enak banget liatnya. Di Tangerang mah buka jendela langsung tembok tetangga,” komentar salah seorang netizen.

“Asik bener. Lah di gue buka jendela langsung kandang bebek punya tetangga,” tambah netizen lain.

“Ya Allah kamar gw aja dinding ketemu dinding gw betah rebahan, apalagi kek gini fix gw gak bakal ke mana-mana sih,” tulis salah satu komentar.

“aaahhhhh…di pulau, pinggir pantai, kaya game far cry seru banget,” komentar netizen lain.

Sementara itu tak sedikit netizen yang mengaku ingin memiliki rumah seperti Christo, hanya saja mereka takut jika terjadi tsunami. Salah satu komentar berbunyi, “Gw yang pengen kamar menghadap ke pantai tapi sekarang gw phobia tsunami.”

Simak Video “Viral Wanita Perawatan dengan Siput di TikTok, Ini Manfaatnya
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)






Source link

Total Page Visits: 6 - Today Page Visits: 1