Preman Pensiun 5 Ungkap Dendam Masing-Masing Kelompok Para Preman : Okezone Celebrity

American Fighter Clothing | Short Sleeves, Long Sleeves, Tank Tops, Hoodies & Jackets, Bottoms, Accessories. Pro Keds

JAKARTA Preman Pensiun 5 semakin greget menemani bulan ramadan anda. Preman Pensiun 5 yang setiap hari tayang di RCTI selama bulan ramadan semakin membuat para penontonnya ketagihan karena ceritanya yang seru dan selalu menarik hingga menegangkan.

Di Preman Pensiun episode 25 ini akhirnya Kang Mus turun tangan untuk membantu menghabisi para preman yang menguasai pasar dan jalanan untuk membalaskan dendamnya.

Saat ini jalanan sudah dikuasai oleh kelompok preman lain. Kang Ujang dan Kang Cecep akan membantu Kang Murad untuk membalaskan dendamnya atas pengeroyokan Taslim.

Baca juga:

Buat Kamu yang Punya Bakat dan Ingin Menghasilkan Uang, Ikutan Show Your Talent Aja!

Andin Buka Laptop Aldebaran Berisi Tes DNA, Yuk Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini

Terlihat juga bahwa Bobon kembali ke terminal setelah dia keluar dari rumah sakit. Bobon berencana untuk menyerang semua anak buah Tony dan mengambil kembali terminal.

Namun, tampaknya Tony mencari bantuan dari Kang Darman, tetapi Kang Darman menolak untuk membantu Tony karena urusan Tony bukan bagian dari urusan terminal.

Sementara itu, Kang Darman memutus anak buahnya untuk berjaga-jaga dan mengingatkan agar lebih hati-hati atas ancaman apapun. Karena Bos Edi pasti akan menyuruh anak buahnya untuk mengusir Boris dan yang lainnya dari terminal.

Penasaran bagaimana perseteruan yang akan terjadi dalam memperebutkan wilayah kekuasaan? Tonton selengkapnya Preman Pensiun 5 hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini:

https://www.rctiplus.com/programs/1320/preman-pensiun-5/episode/23954/preman-pensiun-5-eps-25-kenangan-kang-pipit Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews).

Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+.

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book.

Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599





Source link

Total Page Visits: 23 - Today Page Visits: 1