Polisi Bantah Millen Cyrus Pakai Narkoba karena Dijebak : Okezone Celebrity

American Fighter Clothing | Short Sleeves, Long Sleeves, Tank Tops, Hoodies & Jackets, Bottoms, Accessories. Pro Keds

JAKARTA – Setelah ditangkap pihak kepolisian, beredar kabar bahwa Millendaru alias Millen Cyrus mengonsumsi narkoba karena dijebak pihak tertentu. Kabar itu kemudian ditanggapi oleh pihak kepolisian. 

Dalam keterangannya, Satreskrim Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rezha Rahandi mengatakan, tak ada keterangan penjebakan di dalam berita acara pemeriksaan (BAP) sang selebgram. 

“Karena dia pakai narkoba dan hasil tesnya juga positif. Selain itu, tak ada pengakuan dijebak dikeluarkannya saat pemeriksaan,” ujar Rezha Rahandi seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (25/11/2020). 

Rezha menambahkan, keponakan Ashanty itu bahkan mengakui, telah beberapa kali mengonsumsi narkoba di tempat yang berbeda. Sang selebgram mengungkapkan memakai sabu sekitar 3 hingga 4 kali pada Maret 2020. 

Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)

“Pemakaiannya pun beda-beda tempat. Dia sempat pakai di Bali, Bandung, dan Jakarta,” ungkapnya menambahkan.

Baca juga: Kondisi Terkini Millen Cyrus Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba 

Namun hingga kini, pihak kepolisian belum mengetahui apa motif Millen Cyrus mengonsumsi narkoba. Mereka juga masih gencar mencari dua orang lainnya yang disebut menggunakan narkoba bersama selebgram transgender itu.

Millen Cyrus. (Foto: Okezone)

Polisi menangkap Millen Cyrus saat mengonsumsi sabu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, pada 22 November 2020. Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu sisa pakai seberat 0,3 gram beserta alat isap.

Berdasarkan tes urine Millen Cyrus juga dinyatakan positif narkoba yang membuat statusnya dinaikkan menjadi tersangka. Sementara JR yang diamankan bersama Millen dilepaskan karena negatif narkoba.*

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Misi Arya Saloka Membawa Pulang Amanda Manopo



Source link

Total Page Visits: 68 - Today Page Visits: 1