Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Bakal Bintangi Drama Lovers : Okezone Celebrity | Janes Trinket

Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Bakal Bintangi Drama Lovers : Okezone Celebrity


SEOUL – Namgoong Min dan Ahn Eun Jin akan membintangi drama Korea baru berjudul “Lovers” yang akan tayang pada akhir tahun 2023.

Mengutip Soompi, Jumat (13/1/2023), tim produksi “Lovers” telah mengonfirmasi bahwa Namgoong Min dan Ahn Eun Jin akan berperan sebagai pemeran utama drama tersebut.



“Lovers” adalah drama sejarah yang mengambil setting pada zaman Dinasti Joseon. Drama ini bercerita tentang seorang laki-laki yang menyatakan bahwa dia tidak akan menikah.

Tetapi tiba-tiba dia jatuh cinta kepada seorang wanita yang ingin merasakan bagaimana mencintai lagi, meskipun wanita itu telah dua kali gagal dalam pernikahan.

Namgoong Min dan Ahn Eun Jin

Namgoong Min akan berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di masyarakat kelas atas Desa Neunggeun.

Setelah mengalami tragedi yang tidak terbayangkan dalam hidup, dia tidak tertarik dengan apapun, tetapi dia sangat tertarik pada seorang wanita bernama Yoo Gil Chae yang memiliki keinginan kuat untuk hidup.

Baca Juga: Lindungi Diri dan Keluarga, Liburan Tanpa Curiga


Follow Berita Okezone di Google News

Ahn Eun Jin akan berperan sebagai Yoo Gil Chae, putri kedua dari keluarga bangsawan yang memerintah sebagai seorang dewi sosialita dengan kecantikan dan pesonanya.

Dia berpikir bahwa dunia berputar di sekelilingnya dan bahwa dia dapat mengambil cinta dari pria manapun di dunia, seiring berjalannya waktu dia menjadi dewasa dan jatuh cinta dengan seorang pria.

Namkoong Min adalah aktor dan model asal Korea Selatan. Dia memenangkan Penghargaan Utama atau Grand Prize (Daesang) di SBS Drama Awards 2020 untuk penampilannya sebagai Baek Seung-soo di “Hot Stove League”.

Sedangkan Ahn Eun Jin merupakan aktris asal Korea Selatan. Dia memulai debutnya lewat drama musikal berjudul “Beautiful Sign” pada tahun 2011. Kemudian debut di drama berjudul “Life” tahun 2018.



Source link

Total Page Visits: 68 - Today Page Visits: 1