Keane Yakin Rashford dan Sterling Punya Peran Penting untuk Inggris di Piala Eropa 2020 : Okezone Bola

American Fighter Clothing | Short Sleeves, Long Sleeves, Tank Tops, Hoodies & Jackets, Bottoms, Accessories. Pro Keds

LONDON – Mantan kapten Manchester United, Roy Keane telah memberi saran kepada Marcus Rashford, dan pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling untuk tampil habis-habisan di Piala Eropa 2020. Meskipun bermain biasa-biasa saja di musim lalu, tapi Keane yakin kedua pemain tersebut akan memainkan peran penting di turnamen tersebut.

Roy Keane mengatakan baik Sterling dan Rashford memiliki kewajiban untuk membuktikan kepada Gareth Southgate bahwa keduanya layak masuk Timnas Inggris. Mantan kapten Manchester United memberi nasihat keduanya harus tampil percaya diri di Piala Eropa 2020.

Baca juga: 4 Pemain Bintang di Grup C Piala Eropa 2020, Ada Andalan Barcelona

“Kadang-kadang Anda melihat pemain yang tamppil tenang, tenang karena mereka telah menetapkan standar yang tinggi. Rashford dan Sterling, misalnya,” ujarnya mengutip Sky Sports, Kamis (10/6/2021).

Foto/Reuters

“Tapi saya pikir itu adalah hal yang baik. Anda akan pergi ke turnamen. Para pemain ini siap meledak. Gareth pasti menyukai Rashford dan Sterling,” kata Roy Keane.

Baca juga: Jika Inggris Juara Piala Eropa 2020, Declan Rice Janji Bakal Minum Bir untuk Pertama Kalinya

Gelandang pensiunan itu menyarankan Sterling dan Rashford harus bekerja keras untuk bisa tampil di laga perdana. Inggris sendiri dalam Piala Eropa bergabung di Grup D bersama Skotlandia, Kroasia dan Republik Ceko.

Pasukan Southgate akan memulai pertandingan pertama Inggris dengan melawan Kroasia. Kane

Namun, Rashford dan Sterling punya pesaing-pesaing hebat. Inggris memiliki Jack Grealish, Jadon Sancho, Mason Mount hingga Phil Foden.

Foto/Reuters

Southgate sebeumnya telah memainkan kapten Aston Villa, Jack Grealish bersama Sterling dan Rashford. Meski begitu, Roy Keane percaya Mason Mount dan Phil akan mampu mendapat tempat di Timnas Inggris.

“Dengar, saya suka Jack. Tapi saya pikir jika Jack bermain, Anda harus realistis. Anda harus meninggalkan Mount atau Foden,” kata Keane.



Source link

Total Page Visits: 30 - Today Page Visits: 1