IPC Terminal Petikemas raih BUMN Marketeers Award 2021

American Fighter Clothing | Short Sleeves, Long Sleeves, Tank Tops, Hoodies & Jackets, Bottoms, Accessories. Pro Keds

Jakarta (ANTARA) – PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK, anak usaha PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC, mendapat penghargaan Bronze Medal untuk kategori The Most Promising Company In Strategic Marketing Kategori Anak Perusahaan pada ajang tahunan BUMN Marketeers Award 2021.

Ajang penghargaan BUMN Marketeers Awards 2021 yang mengangkat tema Digital Transformation in Marketing ini, memberikan apresiasi terhadap BUMN yang menunjukan akuntabel dan kredibilitas dalam menghadapi tantangan berat yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

“Sebagai anak perusahaan BUMN, kami berupaya memacu kreativitas dan inovasi untuk meningkatkan daya saing khususnya di bidang pemasaran dalam mencapai target kinerja yang telah ditentukan. Strategi ini juga dikuatkan dengan transformasi digital berbagai pelayanan operasional,” kata Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis IPC TPK David Sirait dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Pelabuhan tetap operasi normal selama libur Lebaran

Anugerah BUMN Marketeers Award 2021 ditujukan untuk memberikan penghargaan yang akuntabel dan kredibel kepada perusahaan BUMN yang berhasil mengembangkan serta menerapkan transformasi digital dan strategi pemasarannya.

Menurut David, dengan diraihnya penghargaan tersebut, IPC TPK akan terus berupaya untuk membangun strategi pemasaran yang dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi di tengah pandemi Covid-19

“Penghargaan ini menjadi bukti bahwa IPC TPK mampu beradaptasi di tengah pandemi Covid-19 yang dibuktikan dengan capaian kinerja operasional di tahun 2020. Di samping itu, penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk terus menciptakan terobosan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa,” tutup David.

Baca juga: Arus peti kemas IPC sepanjang 2020 tembus 6,92 juta TEUs

 

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Source link

Total Page Visits: 32 - Today Page Visits: 1