Indonesia Masters 2023: Hal Ini Bikin Pramudya Kusumawardana Yeremia Rambitan Tak Gentar Lawan Fajar Alfian Rian Ardianto : Okezone Sports | Janes Trinket

Indonesia Masters 2023: Hal Ini Bikin Pramudya Kusumawardana Yeremia Rambitan Tak Gentar Lawan Fajar Alfian Rian Ardianto : Okezone Sports


JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, tak gentar dalam melawan rekan sekompatriotnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di babak pertama Indonesia Masters 2023. Pramudya/Yeremia merasa punya keuntungan kebugaran dari Fajar/Rian yang siap dimanfaatkan dengan baik.

Seperti diketahui, Pramudya/Yeremia punya keuntungan dapat istirahat lebih lama. Sebab, penampilan terakhir mereka adalah di Malaysia Open 2023 pada 12 Januari 2023.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

BACA JUGA: Viktor Axelsen Mundur dari Indonesia Masters 2023, Begini Reaksi Coach Irwansyah

Pramudya/Yeremia tidak tampil di ajang berikutnya, yakni India Open 2023 pada 17-22 Januari 2-23. Artinya, mereka punya waktu istirahat selama satu pekan lebih.

BACA JUGA: 5 Alasan Anthony Ginting Bakal Juara Indonesia Masters 2023, Nomor 1 Tak Ada Viktor Axelsen!

Sementara calon lawannya, yakni Fajar/Rian, mereka tampil dua ajang tersebut. Ditambah lagi, Fajar/Rian mampu menembus babak-babak penting yang notabene berlangsung di akhir pekan.


Follow Berita Okezone di Google News

Seperti ajang terakhir, Fajar/Rian tampil di semifinal India Open 2023 yang digelar 21 Januari 2023 di New Delhi, India. Artinya, mereka hanya punya waktu istirahat kurang lebih 2-3 hari.

“Keuntungan sih soalnya mereka pasti kan tenaganya lebih berkuranglah tenaganya, jadi ya keuntungannya sih lebih ke situ,” ucap Yeremia saat konferensi pers jelang turnamen di Istora Senayan.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Tak hanya itu, Yeremia juga mempersiapkan diri untuk menghadapi dukungan penonton yang terbelah. Menurutnya, meski banyak ekspektasi agar Fajar/Rian menang, mereka tetap percaya.

“Kalau ngadepinnya ya biasa saja sih ya, mungkin lebih ke mindset-nya saja sih, mereka kan lebih capek, kita juga latihan jadi ya mungkin lebih siap kita daripada mereka sebenernya,” pungkasnya.



Source link

Total Page Visits: 150 - Today Page Visits: 2