Drakor Mouse, Pencarian Rekaman Operasi Yang Dilakukan Oleh Psikopat : Okezone Celebrity

American Fighter Clothing | Short Sleeves, Long Sleeves, Tank Tops, Hoodies & Jackets, Bottoms, Accessories. Pro Keds

JAKARTA – Sebelumnya, sudah diketahui alasan dibalik Ba Reum membunuh Soo Ho yaitu karena balas dendam terhadap perbuatannya pada keluarga Ba Reum. Lalu seperti apa kelanjutannya? Saksikan Drama Korea Mouse episode 17 hanya di RCTI+.

Kejadian ini dimulai ketika Ba Reum pergi ke kampung halamannya dan berbicara pada salah satu penduduk disitu. Menurut Ibu tersebut ia sangat khawatir karena dirinya yakin bahwa Yo Han sebenarnya adalah Jae Hoon. Yo Han sempat muncul beberapa waktu lalu, ia hanya menatap rumah tersebut dengan waktu yang lama. Lebih misteriusnya lagi, wanita tersebut menegaskan kalau pada sekitar waktu terjadinya kebakaran, Jae Hee adik perempuan itu hilang, dan ia bukanlah salah satu mayat dari kejadian api tersebut.

Baca Juga:

Drakor Mouse, Kasus Pembunuhan pada Anggota Polisi

Drakor Mouse, Korban Penikaman Seorang Pembunuh Terkena Amnesia

Drakor Mouse

Ketika Ba Reum pergi ke kantor polisi setempat, Moo Chi datang dan langsung menanyakan tentang Jae Hoon. Kemudian ia menelusuri kembali tentang silsilah keluarganya Ba Reum namun adopsi itu tampaknya sangat kacau. Dirinya tidak ada di dalam catatan itu. Rupanya ada seseorang yang telah menghapus namanya. Kemudian Ba Reum menyatukan tautan tentang OZ yang sangat misterius. Ia meyakini bahwa semua kematian tersebut ada hubungannya dengan mereka.

Saat di rumah sakit, Ba Reum bertanya-tanya tentang rekaman operasinya yang telah dilakukan oleh Seo Joon. Namun, dokter tersebut mengatakan bahwa ia tidak merekamnya. Tetapi saat Ba Reum pergi, ternyata terungkap lewat masa lalu para dokter rumah sakit tersebut yang merekam operasi yang dilakukan oleh Seo Joon.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse episode 17 di RCTI+ . Satu Aplikasi Semua Hiburan.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/





Source link

Total Page Visits: 13 - Today Page Visits: 1