Bertengkar dengan Pacar, Coba Lakukan 4 Hal Ini biar Enggak Keterusan : Okezone Lifestyle

American Fighter Clothing | Short Sleeves, Long Sleeves, Tank Tops, Hoodies & Jackets, Bottoms, Accessories. Pro Keds

BERTENGKAR dengan pacar bukanlah hal yang buruk jika hanya terjadi sesekali. Namun jika terus-menerus memang menyebalkan dan menguras emosi.

Daripada sibuk bertengkar, lebih baik coba selesaikan masalah secara baik-baik. Seperti dilansir dari Pinkvilla, berikut 4 hal yang dapat Anda lakukan agar hubungan dengan pacar kembali membaik.

 bertengkar

1. Minta maaf

Jangan biarkan ego Anda menghalangi Anda untuk meminta maaf kepada pacar. Permintaan maaf yang sederhana dan tulus bisa sangat membantu dan dapat mencegah ketegangan antara Anda dan pasangan setelah pertengkaran. Jadi jangan berpikir dua kali untuk meminta maaf.

2. Lakukan negosiasi

Dengan negosiasi, Anda dapat menemukan titik tengah. Apa pun alasan Anda dan pacar bertengkar, cobalah untuk bernegosiasi dan berkompromi untuk mengakhiri perselisihan.

3. Komunikasi

Komunikasi adalah kunci dalam sebuah hubungan apapun! Diskusikan apa yang salah dan hal-hal yang menyebabkan pertengkaran di antara Anda berdua. Bagikan sudut pandang Anda dengan pacar Anda, dan dengarkan pendapat mereka, untuk tidak hanya mengakhiri pertengkaran tetapi juga mencegah perselisihan dan konfrontasi di masa depan.

4. Beri waktu

Jangan berpura-pura tidak terjadi apa-apa karena ini tidak akan membantu Anda berdua menyelesaikan masalah Anda secara efektif. Beri waktu untuk diri sendiri dan pacar untuk memikirkan segala sesuatunya sembari memproses emosi dan perasaan Anda. Usai saling memaafkan Anda bisa berbaikan.

5. Akhiri saja

Jika pertengkaran dengan pacar Anda berlangsung terus-menerus dan hubungan memang tidak bisa diperbaiki sebab Anda berdua memang berbeda tujuan hidup, maka langkah terbaik adalah mengakhiri hubungan. Daripada hubungan dilanjutkan makin toxic dan tidak bahagia.

(DRM)



Source link

Total Page Visits: 11 - Today Page Visits: 1