Anwar Fuady Berduka, Dalam Seminggu Istri dan Anaknya Meninggal karena Covid 19

American Fighter Clothing | Short Sleeves, Long Sleeves, Tank Tops, Hoodies & Jackets, Bottoms, Accessories. Pro Keds

TABLOIDBINTANG.COM – Dalam seminggu Anwar Fuady harus rela kehilangan dua orang yang disayanginya. Setelah istrinya meninggal pada Selasa (13/7) pagi, kini putra sulung Anwar Fuady, Fery Senapati juga meninggal pada Rabu (21/7) pukul 13.41 WIB di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tanggerang Selatan.

Istri dan putra sulung Anwar Fuady diketahui meninggal karena terpapar Covid-19. Anwar Fuady pun tidak bisa menutupi kesedihananya.

“Mohon doa, saya kena musibah beruntun. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami,” kata Anwar Fuady saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu(21/7).

Rencananya, jenazah Fery Senapati akan dikubur di samping pemakaman ibundanya di TPU Yapera Ciledug dengan protokol Covid-19 pada Rabu sore.

Anwar Fuady menceritakan, saat istrinya dinyatakan positif Covid-19, semua keluarga langsung melakukan pemeriksaan dengan hasil negatif.

“Sewaktu ibunya positif Covid-19 minggu lalu, kami sekeluarga memeriksakan diri dengan tes swab antigen,” kata Anwar Fuady.

Namun dua hari setelah hasil keluar, Ferry Senapati merasakan gejala badannya meriang dan batuk-batuk. Pada Selasa (20/7) Fery Senapati dilarikan ke rumah sakit dan terdeteksi sebagai pasien positif Covid-19.

Baru semalam menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhakti Asih, Fery Senapati tidak kuat dan menghembuskan napas terakhir di usia 49 tahun pada Rabu (21/7) pukul 13.41 WIB.

Sebelumnya, istri Anwar Fuady, Hj Farida Cosim Fuady meninggal di usia 69 tahun, Minggu kemarin pukul 04.40 WIB di Ruang UGD RS Ciputra, Jakarta Barat.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Source link

Total Page Visits: 32 - Today Page Visits: 1