Amitabh Bachchan Ungkap Cerita Di Balik Kostum Biru Ikonis di Film Deewar 

American Fighter Clothing | Short Sleeves, Long Sleeves, Tank Tops, Hoodies & Jackets, Bottoms, Accessories. Pro Keds

TABLOIDBINTANG.COM – Selasa (22/6), Amitabh Bachchan mengunggah foto dari masa lalu, yakni foto dari lokasi syuting filmnya terdahulu Deewar (1975). Di film ini, ada potongan adegan Amitabh mengenakan kemeja biru yang diikat, menjadi salah satu penampilan yang ikonis sepanjang masa dari film tersebut. 

Uniknya memang, Amitabh mengenakan kemeja ini tidak dilipat ke dalam atau dikeluarkan semua, melainkan diikat di bagian depan. Agak sedikit nyentrik. Biasanya yang mengenakan kemeja dengan diikat ke depan adalah wanita. Ternyata ada kisah tersendiri di balik gaya berkemeja Amitabh di film tersebut. 

Kemeja biru Amitabh yang ikonis itu

Kemeja biru Amitabh yang ikonis itu

Keputusan ini dibuat karena suatu kondisi yang mendesak, dan tak ada jalan keluar lain. “Hari-hari itu, temanku… dengan kemeja yang diikat, memiliki ceritanya sendiri. Itu adalah hari pertama syuting. Pengambilan gambar sudah siap dilakukan, kamera menyala dan siap merekam. Tetapi kemeja yang harus saya gunakan untuk scene itu ternyata kepanjangan, hampir menggapai lututku. Sutradara tidak bisa menunggu lagi untuk kemeja penggenati. Jadi, ya, jalan keluarnya, kami mengikat kemeja tersebut,” ungkap Amitabh Bachchan dalam akun Instagramnya. 

Deewar disutradarai oleh sutradara beken Yash Chopra. Juga dibintangi oleh Shashi Kapoor. Rilis pada 1975, film ini menggambarkan sisi lain Amitabh, sebagai pria muda yang pemarah. Dalam postingan sebelum ini, Amitabh juga mengunggah persiapan pengambilan gambar untuk film terbarunya Mayday. Lokasi ini ternyata lokasi yang sama yang digunakan untuk syuting Deewar berapa puluh tahun lalu. “Deewar 1975… Mayday 2021… mengingat kembali masa lalu… koridor yang sama… lokasi yang sama… banyak filmku syuting di sini, dan hari ini datang lagi,” Amitabh menambahkan keterangan. 


 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Source link

Total Page Visits: 14 - Today Page Visits: 1